VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Translate

Pengikut

Jumat, 14 September 2012

Tag:

Arsene Wenger: Sayalah Pria Arsenal!


Wenger: Sayalah Pria Arsenal!


Manajer Arsenal Arsene Wenger untuk kesekian kali menegaskan dirinya sangat loyal kepada klubnya, “Saya adalah pria Arsenal. Saya pikir saya telah menunjukkannya.”
Namun, Wenger itu juga mengatakan dirinya tidak terlalu terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru bersama The North Londoners.
“Saya memiliki dua tahun lagi. Yang terpenting bagi saya adalah [melawan] Southampton dan saya telah berkomitmen kepada klub sejak dahulu,” ungkapnya.
Selama 16 tahun kariernya di Arsenal, Wenger telah mempersembahkan tiga titel Liga Primer Inggris. Namun dalam tujuh tahun terakhir ini, ia gagal mendapatkan satu trofi pun.
“Sekarang, saya sedang tidak ingin untuk berpikir tentang masa depan dalam jangka waktu panjang. Kami hanya ingin bekerja dengan baik di musim ini. Itu saja,” imbuh pria berpaspor Prancis ini.
Wenger memang menyisakan dua tahun lagi kontraknya di Emirates, “Dua tahun adalah waktu yang lama. Saya juga harus mempertimbangkan usia saya. Semoga saya dapat memberi kejelasan dan memiliki kecerdasan cukup untuk dapat melanjutkan performa saya [di Arsenal],” pungkasnya.

Source: Goal.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Facebook