VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Senin, 22 Oktober 2012

Tag:

Mikel Arteta: Arsenal Harusnya Lebih Sabar

Mikel Arteta,Arsenal

Akhir pekan lalu, pelatih anyar Norwich City Chris Hughton sukses mempersembahkan kemenangan perdana bagi klub. Istimewanya, tiga poin diraih dengan menghajar klub elit Liga Primer Inggris Arsenal dengan skor 1-0.

 Kekalahan yang diderita Arsenal tersebut merupakan yang kedua dari tiga pertandingan terakhir Liga Primer dan gelandang Mikel Arteta tidak memiliki komentar kecuali mengatakan The Gunners seharusnya tampil lebih sabar untuk menciptakan gol. "Dengan jumlah penguasaan bola dimiliki, seharusnya kami mampu menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol," kata Arteta di Arsenal Player.

 "Arsenal seharusnya bermain lebih sabar, tidak terburu-buru." "Kami punya waktu untuk bangkit, tetapi untuk sekarang kekecewaan itu terlalu besar karena kami sebenarnya tahu potensi besar yang dimiliki."

 "Pada partai tandang seperti ini seharusnya episode yang tercipta adalah kami datang, meraih poin dan pergi," tandasnya.

Source: Goal.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

1 komentar:

Iklan

 

Facebook