VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Translate

Pengikut

Sabtu, 01 September 2012

Tag:

Cazorla Lebih Hebat Dibandingkan Fabregas

cazorla slandSanti Cazorla tampil mengesankan di dua partai bersama Arsenal. Untuk itu, Cazorla dinilai lebih hebat dibandingkan Cesc Fabregas.
Penilaian itu disampaikan oleh legenda Arsenal, Martin Keown. Dia menyebut Cazorla merupakan perpaduan antara Fabregas dan legenda Arsenal asal Irlandia, Liam Brady.
"Dia adalah perpaduan Brady dan Fabregas. Dia memiliki kemampuan menembak ala Brady dan visi permainan ala Fabregas. Bahkan dalam hal penguasaan bola, dia lebih baik dari Fabregas," kata Keown seperti dilansir Daily Mail.
"Pergerakannya di lapangan begitu cepat. Menyaksikan dia bermain, sulit menerka apakah dia dominan kaki kiri atau kanan. Karena dia terlihat begitu nyaman dengan keduanya," lanjut Keown.
Cazorla didatangkan Arsenal dari Malaga dengan nilai transfer sebesar 20 juta poundsterling (295 miliar upiah) dan mendapat gaji sebesar 70 ribu poundsterling (1 miliar rupiah) per-pekan.
Sejak diboyong dari Vilarreal pada awal musim 2011/2012, Cazorla menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah Malaga. Total, pemain berusia 27 tahun itu tampil sebanyak 42 kali memperkuat Malaga dan mencetak sembilan gol.
source: inilah.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Facebook