VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Translate

Pengikut

Sabtu, 29 September 2012

Tag:

Lawan Chelsea, Arsenal Ingin Dongkrak Keuangan Klub


Metrotvnews.com, London: Partai antara Arsenal dan Chelsea pada Sabtu mendatang, tidak hanya soal gengsi pertarungan dua klub raksasa Liga Primer Inggris. Namun laga itu juga akan dimanfaatkan The Gunners untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya.

Arsenal terus memburu dana segar demi menjaga stabilitas keuangan klub. Salah satu cara manajemen The Gunners untuk mengumpulkan dana segar adalah dari hasil penjualan tiket pertandingan kandang. Bahkan partai itu diprediksi menjadi laga termahal sepanjang Liga Inggris dengan target penjualan tiket yang bisa mencapai Rp90 miliar.

Sejak bermarkas di Emirates Stadium yang memiliki kapasitas 60 ribu tempat duduk, Arsenal memiliki kebijakan menaikkan harga tiket jika tim yang dijamu merupakan salah satu klub papan atas. Pihak tuan rumah mematok harga tiket termurah senilai Rp930 ribu ketika menjamu tim-tim besar.

Seperti dilansir The Mirror, Arsenal mengambil opsi itu untuk mengejar target profit akhir tahun ini yang diperkirakan bisa mencapai Rp750 miliar. Nilai itu diluar hasil penjualan Robin Van Persie ke Manchester United seharga 24 juta pounds.

Di luar menjamu tim besar harga tiket termurah yang dijual oleh arsenal sekitar Rp500 ribu. Selain menjaga neraca klub, hal tersebut dilakukan untuk terus memanaskan persaingan finansial dengan klub besar Eropa lainnya.(DNI)

Source: Metrotvnews.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Facebook