VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Translate

Pengikut

Selasa, 25 September 2012

Tag:

VIDEO: Theo Walcott Ingin Seperti Thierry Henry




Source: Goal.com

Theo Walcott berkeras dirinya ingin tetap memperkuat Arsenal menyusul berbagai rumor yang menyatakan sebaliknya. Penyerang asal Inggris itu bahkan berharap bisa menjadi legendaThe Gunners seperti halnya Thierry Henry.

“Saya ingin menjadi legenda Arsenal. Thierry bergabung dengan klub ini ketika masih 22 tahun dan saya ingin menjadi legenda Arsenal seperti dirinya, dan bermain di lini depan, itu penting bagi saya,” tegas Walcott seperti dikutip ESPN.

“Saya bermain di sayap kanan dan punya lebih banyak kesempatan untuk bermain lebih ke depan, jadi saya pikir ini sudah saatnya.”

Sebelumnya, Walcott juga menyanggah anggapan yang menyebut dirinya ‘mata duitan’ karena tidak segera menyelesaikan pembaharuan kontraknya di Emirates Stadium. Walcott disebut-sebut menuntut klub London menggajinya £100 ribu per pekan, nilai yang lebih tinggi ketimbang yang ditawarkan manajemen, yakni £75 ribu per pekan.

“Saya bukan orang yang dipengaruhi uang. Saya selalu mengambil keputusan atas dasar sepakbola dan hanya itu.”

“Semoga hal ini bisa cepat diselesaikan. Saya hanya menunggu pihak klub memberi kabar.”

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Facebook