VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Selasa, 28 Agustus 2012

Tag:

Wenger - Kami kekurangan sedikit minyak dalam mesin kami


Oleh Chris Harris

Arsene Wenger mengakui bahwa Arsenal "kurang sedikit minyak dalam mesin mereka" - tapi dia yakin itu adalah masalah jangka pendek.

Orang Prancis melihat timnya mendapatkan kedua berturut-turut Premier League imbang pada hari Minggu setelah gagal menerjemahkan milik mereka menjadi gol di Stoke City.

Tampilan baru Arsenal Strikeforce dari Olivier Giroud dan Lukas Podolski menunjukkan banyak janji di Stadion Britannia, dan Wenger merasa bahwa beberapa penyesuaian di tempat latihan Arsenal akan mendapatkan mesin dalam rangka bekerja penuh.

"Tidak pernah bencana untuk mengambil titik di Stoke tetapi kami kurang sedikit minyak dalam mesin kami di sepertiga akhir," katanya. "Apa yang terlihat benar-benar alami ketika kita berada di terbaik kami masih tidak ada, dan kita harus bekerja pada itu.

"Saya meletakkannya untuk memiliki striker baru dan juga karena kami telah memainkan tim defensif yang sangat baik terorganisir - Sunderland dan Stoke sekarang.

"Jika Anda melihat tahun lalu pada tim yang mengizinkan kepemilikan paling belakang lini tengah mereka itu Sunderland dan Stoke. Kami bermain mereka di dua pertandingan pertama dan saya telah melihat permainan terbuka banyak lagi. Saya tidak menyangkal pula bahwa kita harus memiliki mencetak gol dan itulah apa yang kita butuhkan untuk bekerja pada.

"[Kami akan meningkatkan] dengan berlatih bagaimana kita ingin pindah, pada kualitas lulus akhir Hari ini kita telah Giroud, Podolski dan Cazorla bersama-sama di depan -.. Satu bulan lalu mereka tidak mengenal satu sama lain Ini adalah departemen di mana kita memiliki pemain yang paling baru. "

Wenger menambahkan: "Saya masih merasa di satu sisi itu adalah dua poin turun tapi secara keseluruhan kami tahu pada akhir musim yang Stoke adalah tim yang sulit untuk bermain melawan Mereka selalu bisa memenangkan pertandingan di sini dan saat ini mereka sangat berkomitmen.."


About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Facebook