VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Translate

Pengikut

Sabtu, 22 September 2012

Tag:

Arsene Wenger: Fokus, Arsenal!

Wenger 120904

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyerukan anak asuhnya untuk bisa tampil fokus untuk menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Minggu waktu setempat. 

Wenger juga mengatakan laga melawan juara bertahan Liga Primer Inggris itu akan memberikan pengaruh yang besar terhadap kepercayaan diri dari masing-masing klub. 

Saat ini Arsenal dan City bersaing ketat di papan klasemen Liga Primer. The Gunners kini berada di peringkat tiga setelah unggul selisih gol dari City yang kini membayangi di urutan empat. 

Dari empat laga Liga Primer yang telah dilakoninya, Arsenal dan City tercatat belum pernah mengalami kekalahan sama sekali. 

"Pertarungan ini berlangsung begitu ketat," kata Wenger seperti dilansir dari laman BBC News. 

"Jika kami bisa berada dalam performa terbaik, kami memiliki sebuah kesempatan untuk meraih hasil yang luar biasa."

"Saya berharap mereka bisa fokus dan bermain bagus untuk pertandingan ini."

"Laga melawan City ini akan menjelaskan pada kami betapa besarnya kualitas yang kami miliki dan akan menuntut kami untuk mengatasi laga yang besar ini."

Source: Goal.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Facebook