VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Translate

Pengikut

Kamis, 06 September 2012

Tag:

Vito Mannone Incar Posisi Kiper Utama Arsenal

Vito Mannone - Arsenal

Kiper Arsenal Vito Mannone bertekad untuk menggusur Wojciech Szczesny dari posisi kiper utama di Emirates Stadium.

Seperti yang diketahui, Mannone mampu mempertahankan clean sheet dalam dua pertandingan menghadapi Stoke City dan Liverpool, saat menggantikan peran Szczesny yang sedang cedera.

"Saya hanya menyingsingkan lengan baju dan berusaha bekerja keras karena saya tahu saya dapat bermain dengan baik," ujar kiper asal Italia tersebut seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Ketika Anda nomor satu, Anda merasa penting dan menjadi seperti pria paling bahagia di dunia, perasaan seperti itu memberi saya kesempatan untuk masuk ke lapangan dengan percaya diri."

"Saya ingin terlibat lebih sering lagi dan mempermanenkan posisi saya."

Mannone menilai persaingan tiga kiper yang ada di Arsenal, yaitu dirinya, Szczesny dan Lukasz Fabianski, akan membuat mereka mendapatkan dampak positif.

"Ini adalah persaingan yang bagus antara kiper karena kami tahu level yang ada cukup tinggi dan Anda harus mempertahankan kerja keras dan mengembangkan kemampuan Anda untuk mendapatkan tempat utama."

Source: Goal.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Facebook