VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Translate

Pengikut

Sabtu, 22 September 2012

Tag:

Tanpa RvP, The Gunners Tetap Meyakinkan

Roberto Mancini memuji kekuatan Arsenal meski tanpa Robin Van Persie (Foto: Dok. Getty Images)
Akhir pekan nanti (23/9), terjadi laga panas antara penghuni posisi ketiga dengan tempat keempat klasemen sementara Premier League. Serunya lagi, mereka belum sekalipun kalah dan memiliki poin yang sama.

Adalah pertandingan akbar antara Manchester City yang akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium. Saat in, hanya agregat gol membedakan keduanya pada tabel klasemen sementara.

 Jelang pertandingan, manajer The Citizens, Roberto Mancini, menyatakan opini terkait calon lawannya tersebut. Menurutnya, The Gunners dapat menyelesaikan musim ini dengan baik.

 "Mereka lebih baik dari musim lalu walaupun telah kehilangan pemain bagus. Mungkin, karena musim ini tekanan kepada mereka cenderung berkurang," terang Mancini seperti dilansir Goal .

 "Arsenal kehilangan (Robin) van Persie dan (Alex) Song. Namun, pemain yang mereka datangkan memiliki pengalaman dan kualitas yang bagus," imbuhnya. (Febri)

Source: Duniasoccer.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Facebook