VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Translate

Pengikut

Selasa, 25 September 2012

Tag:

Walcott Minta Dijadikan Penyerang di Arsenal



Metrotvnews.com, London: Tahun ini tahun terakhir di kontrak Theo Walcott di Arsenal. Pemain berusia 23 tahun yang lebih banyak bermain di sayap itu Agustus lalu ia menolak tawaran kontrak lima tahun senilai £75 ribu atau Rp1,1 miliar per minggu. Ia mengungkapkan keinginannya.

"Saya dihakimi oleh orang-orang yang mengatakan semua hanya tentang uang. Padahal, bagi saya uang tak pernah jadi masalah," kata Walcott pada BBC Sport. "Bermain di lini depan adalah hal penting. Itu salah satu faktor utama bagi saya."

Pemain internasional Inggris, yang menandatangani kontrak £12,5 juta dari Southampton pada 2006 itu, telah tampil sebanyak empat kali di liga musim ini, tetapi tiga kali sebagai pengganti dan mencetak satu gol.

Ia menambahkan, "Saya dikontrak sebagai penyerang. Saya belajar dengan menjadi pemain sayap. Semoga saya dapat menjadi pemain depan di beberapa pertandingan mendatang. Duduk di bangku cadangan membuat saya frustrasi tetapi itu adalah salah satu hal yang harus saya hadapi."

Manajer Arsenal Arsene Wenger baru-baru ini mengatakan, sulit memperpanjang kontrak Walcott jika pemain itu tidak setuju dengan kontrak barunya hingga April tahun depan. Walcott, yang mempromosikan skema Just Play FA awal pekan ini, menambahkan, "Prosesnya berjalan lambat.

"Hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Kontrak terakhir saya memakan waktu enam bulan. Ini adalah salah satu hal yang membuat saya frustrasi. Semoga hal ini bisa diatasi," kata Walcott.

Keinginan Walcott untuk dikenal sebagai penyerang sulit dituruti menyusul dikontraknya Lukas Podolski dan Olivier Giroud pada musim panas ini. Giroud belum mencetak goal sejak ia dibeli Arsenal senilai £12 juta dari Montpellier. Tapi ia menyumbang 21 gol untuk membantu Prancis memenangi gelar Ligue 1 musim lalu.

Podolski telah mencetak tiga gol untuk Gunners musim ini, sebagaimana pemain dari Pantai Gading Gervinho. Penyerang keempat Arsenal Marouane Chamakh masih menunggu untuk diturunkan musim ini. (bbc/DOR)

Source: Metrotvnews.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Facebook