VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Translate

Pengikut

Jumat, 07 September 2012

Tag:

Sagna Mulai Gerah Bersama Arsenal

Headline

Diawali kepergian Samir Nasri dan Cesc Fabregas dua musim lalu, penyerang Arsenal Robin van Persie hengkang musim ini. Rumor yang beredar, Van Persie mulai pesimistis dengan peluang Arsenal meraih trofi bergengsi karena kebiasaan ‘The Gunners’ menjual pemain-pemain bintangnya.
Setelah Van Persie dijual ke Manchester United, pada masa bursa transfer yang sama Arsenal juga melepas Alexandre Song ke Barcelona. Kontan, hal ini memicu kekecewaan Sagna.
“Saya tidak terkejut dengan kepergian Robin van Persie. Kami semua sudah memperkirakannya. Itu sangat jelas. Tetapi mengenai Alex, itu mengejutkan! Dia baru 24 tahun dan punya tiga tahun kontrak tersisa. Saya masih tak paham. (Kepergian Song) itu adalah kerugian besar bagi klub,” ujar Sagna seperti dilansir The Sun.
Sagna kemudian mengakui bahwa kebiasaan klub menjual pemain-pemain yang justru sudah matang setiap musimnya membuat ia bertanya-tanya mengenai komitmen Arsenal untuk berjuang merebut gelar.
“Kadang di jalan para fans berbicara kepada saya. Saya bisa memahami jika mereka sedih. Saya sama seperti mereka, tak tahu apa-apa.”
“Di Arsenal setelah Anda kembali dari liburan, Anda menjalani persiapan musim baru. Lalu Anda melihat dua pemain pergi dan kami tetap menjalani musim kompetisi yang ada. Sudah seperti ini sejak saya bergabung dengan klub ini. Saya sudah terbiasa sekarang. Saya adalah satu-satunya pemain inti angkatan 2007 yang tersisa,” ia menjelaskan.
Semakin menyedihkan bagi Sagna karena para bintang yang dijual hanya digantikan oleh pemain-pemain kelas menengah yang masih butuh adaptasi, membuat mimpinya meraih gelar serasa kian jauh. Bek kanan Timnas Prancis ini pun mulai berpikir untuk menyusul langkah mantan rekan-rekannya.
“Pada bulan Mei, saya melihat Manchester City berjaya. Saya melihat Samir Nasri dan (mantan bek Arsenal) Gael Clichy mengangkat trofi. Itu membuat saya ingin menirunya. Apakah mereka mengambil langkah yang tepat saat meninggalkan klub? (Untuk saat ini) Ya. Tetapi saat mereka baru hengkang, kita tidak bisa memastikan itu,” ujarnya.
Kontrak pemain berusia 29 tahun itu masih tersisa dua tahun dan sejauh ini klub belum mengajukan tawaran pembaharuan kontrak. Sagna pun tak menutup kemungkinan hengkang dari Stadion Emirates.
“(Selama masa kontrak) saya cuma ingin kembali bermain dan tampil bagus bersama Arsenal. Setelah itu baru kita lihat lagi. Setiap orang punya takdirnya masing-masing,” pemain yang baru pulih dari cedera itu menutup.
Source: Inilah.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Facebook