VOTE:

https://docs.google.com/forms/d/105y0Cq2MUufGYX-yioraAmLyyMd3VJWArBlmJQp7EVM/viewform?usp=send_form
Created by: Bayu Prakoso. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Translate

Pengikut

Sabtu, 01 September 2012

Tag:

Olivier Giroud Yakin Segera Cetak Banyak Gol


























Striker Arsenal Olivier Giroud percaya dirinya akan segera mencetak banyak gol untuk The Gunners di musim ini.
Seperti yang diketahui, Giroud baru direkrut dari Montpellier di bursa transfer musim panas ini. Dan ia yakin, kehadiran Santi Cazorla akan mempercepat proses adaptasinya di tim.

"Ini taktik yang sama dengan yang saya jalani di Montpellier dan taktik yang sama ketika saya bermain di tim nasional Prancis, dengan nomor sepuluh seperti Cazorla di belakang saya," ujar Giroud.

"Ini adalah taktik permainan yang terbiasa untuk saya, jadi saya tidak kebingungan, saya tahu bagaimana bermain dan bekerja sama dengan rekan saya dan hanya membutuhkan sedikit adaptasi untuk membuat semuanya kembali secara otomatis di atas lapangan."

Source: Goal.com

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

 

Facebook